REJOICE PERFUME SHAMPOO, WANGINYA MEMBUAT NOSTALGIA KE PARIS!

Hi Dear,

Memiliki goal rambut yang sehat adalah impian banyak wanita namun di jaman kekinian yang sangat menuntut kesempurnaan yang praktis, rambut sehat saja tidaklah cukup. Selain sehat, wanita jaman now menginginkan rambut yang juga wangi sepanjang hari.

Happy banget beberapa waktu yang lalu, aku di undang oleh Beautynesia (komunitas beauty blogger Indonesia) untuk menghadiri launching salah satu brand Shampoo terkemuka, yaitu REJOICE Perfume Shampoo.

Rejoice Perfume Shampoo ini adalah shampoo perfume pertama yang dikeluarkan oleh P&G. Sebelumnya Rejoice kita kenal sebagai Shampoo yang spesialis untuk mengatasi ketombe. Menyadari bahwa, wanita Indoensia sangat senang menggunakan perfume untuk memaksimalkan momen terbaik nya maka keharuman rambut juga menjadi faktor penting yang harus diperhatikan.

rejoice
suasana sebelum acara di mulai, dekorasi nya cantikkk

Sebelum acara di mulai, kita di ajak untuk mengikuti keseruan di photo booth Rejoice yang super mevvah. Ada ruangan yang didalam nya berisi bunga-bunga peony yang merupakan bunga khas dari negara Perancis. Yupp, momen bulan Februari kemarin memang sengaja di pilih oleh P&G sebagai waktu umtuk me-launch Rejoice Perfume Shampoo. Kebayang kan di bulan ini semua wanita memang berlomba-lomba tampil cantik dan harum untuk menyambut hari valentine.

Photobooth ini di sebut #RejoiceinfinityRoom .. I am taking a selfie at this romantic room.

Selanjut nya acarapun dibuka dengan welcoming speech oleh Pamela Camargo, Communication Manager P&G Asia Pacofic. Pamela menyampaikan bahwa pada umum nya wanita senang menjaga keharuman tubuhnya dengan menggunakan perfume, namun sesungguhnya keharuman rambut juga sangatlah penting. Sekarang tidak perlu kuatir lagi, karena sudah ada Rejoice Perfume Shampoo yang membuat rambut kita sewangi perfume.

rejoice4
Para narasumber acara

Rejoice Shampoo Perfume memiliki keharuman parfum mewah yang terinspirasi dari bunga peony Perancis. Untuk itu, didalam launching ini P&G menampilkan Marie-Emilie Lascaux, seorang P&G Scientist yang akan menceritakan bagaimana proses pemilihan perfume untuk Shampoo Rejoice. Selain itu, Marie juga akan mendemokan cara meracik perfume bersama brand ambasador dan Rejoice’s sisters.

Marie mengatakan bahwa Rejoice Perfume Shampoo dikreasikan oleh ahli parfum terkemuka, dan siap memikat banyak wanita Indonesia. Well, siapa sih yang tidak tahu kalau perancis itu adalah kiblat nya dunia kosmetik dan perfume so kebayang kan mewah nya wangi Rejoice Perfume Shampoo ini. Marie juga menjelaskan, melalui sejumlah proses sensorial oleh indera penciuman kita, seolah membuat kita seperti menggunkan perfume di badan. Layaknya perfume mewah, keharuman Rejoice Perfume Shampoo dirancang dengan aroma note atas, tengah dan bawah agar para wanita dapat merasakan perpaduan harmonis dari keharuman mewah Rejoice. WOW.

rejoice5

Di kesempatan ini pula Rejoice Indonesia memperkenalkan Brand Ambasador terbaru nya yaitu, MICHELLE ZIUDITH. Tahuu donk siapa Michele Ziudith ini? Yuppp, Michele adalah pemain layar lebar Indonesia yang sudah banyak membintangi film-film sukses seperti London Love story, One Fine Day dan lain nya. Michele happy banget saat ditunjuk sebagai BA Rejoice perfume Shampoo, karena setelah mencoba Shampoo Rejoice terbaru ini, buka hanya bisa merawat rambut dengan maksimal namun juga mampu memberikan keharuman mewah sepanjang hari. Michele merasa jatuh cinta kepada Rejoice Perfume Shampoo. Ahhh, me too Michelle!

Ini keseruan workshop peracikan perfume yang dipandu langsung oleh scientist P&G dari Perancis. Michelle tidak sendiri di workshop ini, dia juga ditemani oleh para Rejoice’s Sisters yang sumpehhh semua rambut nya bagus-bagus dan harum. Mmhhh, smell so fancy ^^

Di workshop ini, Emily – P&G Scientis juga menerangkan bahwa yang disebut sebagai Note atas adalah aroma yang keluar saat kita baru membuka botol Rejoice Perfume Shampoo, kita dapat mencium aroma pir inggris, berry merah dan muguet. Kemudian, saat kita menggunakan produk ini selama keramas, kita dapat mencium note tengah berupa bunga peony, gardenia perancis dan freecia (ini wangi inti dari Rejoice Perfume Shampoo). Sedangkan saat rambut kita mulai mengering, kita bisa mencium wangi note bawah berupa aroma apricot asia, musk dan amber. Kereeennn bangett yah… aku baru tahu loh istilah2 perfume ini. Ngebayangin nya aja rumit banget seperti nya saat awal-awal para P&G scientist ini mendevelop wangi rejoice Perfume Shampoo.

rejoice9

Aku juga sempat mencium aroma Rejoice Perfume Shampoo ini dan bisa merasakan kemewahan racikan para ahli perfume paris. Feel so fancy. Dan setelah mencoba nya sendiri di rumah, aku merasakan keharuman shampoo ini sangat tahan lama. Seharian wangi nya awet seperti hal nya perfume original form paris ^^

Yukk buat kamu yang penasaran bisa langsung aja mampir ke supermarket terdekat untuk mencari produk ini. Rejoice Perfume Lembut shampoo terdiri dari 3 varian ukuran yaitu 170ml, 340ml & 600 ml. Harga nya juga very affordable. Yang 170ml only IDR 21,500. Selain Shampoo, rangkaian penunjang dari seri perfume ini dalah Conditioner nya dan Shampoo nya juga tersedia dalam bentuk sachet yang praktis untuk travelling. So, what are you waiting for Gals, yukk cuss kita cobain dan rasakan sendiri pengalaman mewah serasa kita nostalgia ke Paris!

 

 

Xoxo,

@vibrievb

 

6 Comments Add yours

  1. leilaniwanda says:

    Jadi penasaraaann sama wanginya, nih…

    Like

  2. Mevvah banget ya wangi barunya..

    Like

  3. Swastivita says:

    Wahh jadi pgn coba.. thank infonya Mom

    Like

  4. sandraartsense says:

    Udah lama ga pake Rejoice, jadi penasaran makasih kak

    Like

  5. Oktaviyana says:

    Coba ikutan pake ahh…..

    Like

  6. nurulgie says:

    Murah meriah harganya ya. Gampang pula belinya.

    Like

Leave a comment